Laga Amal AREMA For Kelud


Stadion Brantas Kota Batu menyajikan partai ujicoba bertajuk laga amal untuk korban bencana alam erupsi Gunung Kelud dan Sinabung, Senin (17/02) malam. Arema mampu menundukkan tuan rumah Persikoba Batu lima gol tanpa balas.
Arema sukses mengungguli Persikoba 4-0 di babak pertama. Keunggulan Arema dibuat oleh Ahmad Bustomi yang mencetak gol cepat melalui tendangan bebas di menit kedua, dua gol Arif "Keceng" Suyono dan gol Dendi Santoso jelang turun minum.
Awal babak kedua tensi pertandingan ini tampak menurun. Hal tersebut tak luput dari mengendurnya aktivitas serangan Arema ke gawang Persikoba.
Irsyad Maulana yang masuk di awal babak kedua nyaris memperlebar jarak angka menjadi lima gol. Sayang tendangannya masih belum mengarah tepat ke gawang Persikoba.
Memasuki pertengahan babak kedua, Persikoba mencoba mengembangkan permainan. Namun justru Keceng hampir bikin hattrick ke gawang klubnya di masa lalu itu andai tendangan kerasnya tak ditangkis oleh mistar gawang Persikoba.
Papan skor berubah menjadi 5-0 untuk keunggulan Singo Edan setelah lahir gol dari Samsul Arif. Tendangan plesingnya meluncur mulus ke gawang Persikoba yang ditinggal keluar oleh sang kiper.
Di penghujung babak kedua Persikoba tampak sudah mengibarkan bendera putih, namun tak ada gol tambahan dari punggawa Arema. Laga amal pun usai dengan skor 5-0 untuk kemenangan Arema atas Persikoba Batu.